Tips dalam Memilih Mobil Pernikahan Mewah

sewa bus for weddingKetika datang untuk membuat keputusan tentang pernikahan Anda dan jenis transportasi yang perlu diatur maka ada berbagai pilihan terbuka untuk Anda. Apakah Anda memiliki pernikahan Anda di lokasi gereja tradisional, kantor catatan sipil, atau di suatu tempat yang sedikit lebih tidak biasa, hari-hari ini ada banyak pilihan kendaraan untuk dipilih agar Anda tiba di sana tepat waktu.

Kendaraan pernikahan tradisional adalah mobil pernikahan klasik dan klasik yang dapat dengan mudah ditemukan untuk disewa. Coba lihat halaman kuning, di koran lokal Anda, atau online untuk daftar perusahaan yang menyewa kendaraan pernikahan klasik.

Mobil pernikahan Vintage menawarkan cara yang sangat elegan dan chic untuk tiba di tempat pernikahan Anda; kebanyakan mereka melibatkan mobil yang dibuat sebelum tahun 1950-an. Untuk kecanggihan maka Anda benar-benar harus pergi dengan Rolls Royce, Lincoln, Austin atau Ford karena mereka benar-benar mobil yang indah. Mobil-mobil vintage mungkin sudah tua tetapi mereka sangat dirawat dan dipelihara dengan baik dan mesin mereka mendengkur seperti kucing pus. Karena usia mereka, mereka sering lebih nyaman untuk pengantin karena mereka menawarkan lebih banyak ruang daripada model yang lebih baru.

Kebanyakan mobil vintage yang digunakan untuk pernikahan berwarna putih, namun ada beberapa varian yang dapat ditemukan pada skema warna dan jika Anda punya waktu untuk mencari di sekitar Anda mungkin menemukan mobil dua nada, umumnya tubuh putih dengan hitam, merah marun atau gelap atap biru.

Mobil klasik dapat diproduksi setelah 50-an dan hingga akhir 80-an dan termasuk nama-nama terkenal seperti Daimler, Mercedes, Jaguar, Rolls Royce dan Bentley. Coba pikirkan film James Bond yang khas dan Anda akan berada di jalur yang benar. Mobil-mobil ini mudah ditemukan dalam warna putih dan perak. Umumnya mobil klasik dipilih untuk Groom dan Best Man sebagai interior mewah mereka yang nyaman dan menenangkan untuk apa yang dapat menjadi perjalanan menegangkan.

Alternatif untuk Groom dan Best Man adalah mobil sport. Apa pun dari BMW ke Ferrari, Porsche ke Mercedes sekarang bisa disewa sebagai mobil pernikahan dan merupakan pilihan populer dengan banyak pasangan muda. Anda bahkan dapat mengendarai sendiri ini, meskipun tentu saja Anda harus siap membayar premi tinggi untuk menutup kecelakaan yang mungkin terjadi.

Kebanyakan perusahaan penyewaan mobil klasik dan klasik yang menyediakan sopir berseragam untuk mendapatkan Anda dari satu tempat ke tempat lain pada hari besar sehingga tidak perlu khawatir tentang siapa yang akan mengemudi, semuanya diambil mobil untuk Anda.

Terlihat lebih banyak hari ini dan pilihan lain untuk pernikahan Anda adalah peregangan limo. Limusin terhubung dengan glamour sejati, cantik, dan mewah, orang-orang yang memiliki terlalu banyak uang telah menggunakan limusin chauffeured sebagai moda transportasi selama ratusan tahun.

Ada baiknya melihat-lihat perusahaan mobil pernikahan yang berbeda sebelum menyewa kendaraan karena biayanya sangat bervariasi dengan masing-masing. Harga biasanya ditetapkan tergantung pada apakah seorang sopir disertakan, jarak tempuh yang terlibat dan berapa lama Anda membutuhkan kendaraan. Anda harus memiliki beberapa gagasan tentang kebutuhan Anda sebelum Anda dapat memperoleh harga yang dikutip. Tidak ada gunanya memberikan harga di sini karena semuanya tergantung pada model mobil yang Anda inginkan, jika Anda menyewa lebih dari satu mobil maka Anda harus meminta diskon.

Ketika Anda menyewa mobil pernikahan ada perusahaan yang akan menyediakan ekstra dengan biaya tambahan, seperti pita dan busur untuk menghias mobil, bunga dan bahkan sampanye. Periksa apa yang termasuk dalam harga sebelum Anda menyetujui apa pun karena Anda harus tahu persis apa yang Anda dapatkan untuk harga.

Mempekerjakan limusin pernikahan mewah di hari besar Anda pasti akan membuat Anda diperhatikan dan merupakan puncak kecanggihan. Anda bahkan bisa memasukkan seluruh keluarga menjadi satu! Periksa online untuk limusin mewah dan mobil pernikahan di daerah Anda dan temukan sesuatu yang unik untuk acara khusus Anda sendiri.

Leave a comment